Alasan Taylor Swift Syuting Klip di London

Kamis, 19 Oktober 2017 - 04:07 WIB
Alasan Taylor Swift Syuting Klip di London
Alasan Taylor Swift Syuting Klip di London
A A A
LONDON - Taylor Swift tidak mau berpuas diri dengan kesuksesan video klip Look What You Made Me Do yang mencuri perhatian penggemarnya. Kini, dia kembali menyiapkan klip terbarunya yang dibuat di London, Inggris. Kota itu dipilih lantaran memiliki arti sendiri. Apa itu?

Dilansir Aceshowbiz, penyanyi yang piawai membuat lagu ini terlihat syuting video pada 14 Oktober lalu. Dia terlihat berkeliling dengan peralatan yang berbeda-beda, termasuk bus bersusun, jembatan Millenium dan toko kebab di London Utara.

Dalam beberapa gambar yang beredar, Taylor terlihat berlari mengelilingi jalan, membungkus tubuhnya dengan kaus hitam, celana pendek pink dan mantel besar. Dia mengenakan pakaian yang sama saat bersepeda melintasi jembatan Millenium.

Taylor kemudian mengganti pakaiannya saat naik bus tingkat, berkeliling Piccadilly dan Trafalgar Square. Dalam adegan itu, dia mengenakan kaus putih yang dilapisi jaket kotak-kotak.
Alasan Taylor Swift Syuting Klip di London

Kumpulan video musik yang dilakukan di London itu dikabarkan tempat yang dikunjungi Taylor saat dia mulai berkencan dengan aktor Inggris, Joe Alwyn.

"Video tersebut menunjukkan Taylor pada suatu malam. Semua lokasi adalah tempat yang pernah dia kunjungi dengan Joe," kata salah satu sumber.

"Dia telah menghabiskan berbulan-bulan, diam-diam berada di bawah radar di London tahun ini dan telah keluar lebih dari yang disadari orang lain. Cukup jelas bahwa dia telah berkumpul di tempat-tempat requler dan tak terduga ini. Dia ingin menunjukkan pada orang-orang dia perempuan normal," lanjut sumber tadi.

Proses syuting sendiri, kabarnya dilakukan pukul 21:00 sampai 06:00 pagi, waktu setempat. Lebih dari 50 orang terlibat dalam produksi tersebut. "Dia tidak ingin ada gambar atau cuplikan lagu yang bocor. Jadi semua kru ditelusuri dari kepala sampai kaki dan harus menyerahkan telepon mereka," jelasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5059 seconds (0.1#10.140)